Headlines News :
Home » » Truk Muatan Pasir Tabrak Pagar Jembatan Di Jalan Ir Soekarno Palangka Raya

Truk Muatan Pasir Tabrak Pagar Jembatan Di Jalan Ir Soekarno Palangka Raya

Written By Info Breaking News on Kamis, 22 Februari 2024 | 22.02


Palangka Raya, Info Breaking News - Sebuah truk Ps 120 Diesel bermuatan Pasir menabrak pagar jembatan dijalan Ir Soekarno kelurahan Palangka, kecamatan Jekan Raya, kamis malam (22/2/2024), tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut meskipun supir dan truk tercebur ke sungai dibawah jembatan. 

Awal kejadian, truk yang dikendarai oleh supir bernama Pak Min melintasi dari arah bundaran Burung jalan Ir Suekarno menuju arah jalan G Obos yang seharusnya supir truk tersebut mengambil jalan kiri, malah sebaliknya mengambil jalan kanan yang sebenarnya menurut peraturan tidak boleh karena berlawanan arus.

Truk yang bermuatan pasir pada waktu itu berpapasan dengan mobil jenis roda empat, mendadak dari belakang mobil roda empat tersebut muncul sebuah sepeda motor roda dua yang mendahului mobil dengan kecepatan tinggi.

Supir truk, Pak Min sontak membanting setirnya kekiri menghindari sepeda motor hingga menghantam pagar jembatan.

Mengingat, lemahnya peraturan lalu lintas dan belum adanya pemasangan rambu-rambu keselamatan dijalan Ir Suekarno masyarakat mengharapkan perhatian pemerintah maupun instansi terkait segera memasang rambu-rambu keselamatan agar tidak ada lagi korban jiwa. *** Abdul Rahman.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved