Pages

Rabu, 30 November 2022

Masih Sanggupkah Kau Mendustakan Peristiwa Ini

Novelis/Jurnalist Emil Foster Simatupang Bersama Sang Maestro Hukum, Prof. Hatta Ali.

Palaran City, Info Breaking News -
 Satu persatu proyek pembangunan yang mangkrak dimasa lalu, kini telah terselesaikan sejak Presiden  RI ke 7 Joko Widodo yang hingga berita ini diturunkan, telah menjabat sebagai Presiden selama 8 tahun, dan tersisa tingga Dua tahun lagi, dan akan mewujudkan IKN setara dengan kota Dubai yang modern serta didukung tehnologi canggih.

Maka sudah bisa dibayangkan kedepan, semua sisi kota pendukung disekitar IKN, khususnya Balikpapan dan Samarinda Seberang, khusunya Palaran, akan merupakan kota pendukung yang akan dibenahi secara struktur dan massif, penuh dengan keindahan dan kenyamanan.

Selain itu Presiden Joko Widodo bertekad akan menjaga kelestarian adat budaya Dayak yang dipandang oleh dunia sebagai lambang kekuatan Indonesia Jaya yang merdeka menentukan masa depannya sendiri, karena betapa banyaknya sumber kekayaan alam Indonesia yang masih harus dikelolah oleh anak bangsa sendiri, seperti Negara Emirat Arab yang sudah mengusir semua bangsa lain yang pernah mengelolah sumber minyaknya yang dasyat itu.

Padahal Indonesia jauh lebih hebat dari Negara manapun didunia yang memiliki Tambang Emas termulia, Batubara, Minyak, Kayu Ulin yang hanya ada di Kalimantan, bahkan Indonesia memiliki tambang Uranium yang bisa menjadikan primadona ditengah bangsa dunia, bahkan sampai Kemenyan pun Indonesia punya yang terbaik dan satu satunya didunia, karena tanpa unsur kemenyan. yang biasa dipakai para dukun untuk mengusir roh jahat, maka minyak parfum tidak akan mewangi dasyat seperti yang disukai kalangan selebrities dunia.

Semua ini harus lebih digali oleh anak bangsa, guna meningkatkan taraf hidup hingga dalam waktu relatif dekat ini, semua manusia lanjut usia, akan mendapatkan jaminan hidup dan tunjangan biaya seperti Amerika dan Eropah.

Impian Presiden RI ke 7 ini sesungguhnya akan bisa segera terwujud, jika tidak ada lagi oknum pejabat yang korup. Dan semua sumber kekayaan alam harus dipegang oleh pengusaha Indonesia, karena sesungguhnya ilmu pendidikan anak bangsa kini sudah sejajar dengan bangsa lain, bahkan otak dan kekuatan phisik anak bangsa Indonesia, setara dengan bangsa Yahudi yang terkenal jenius, cuma mentalnya saja masih suka egois, gampang tergoda, dan cenderung korup, semua karena tidak mau bersyukur secara lahir dan batin.

Lihatlah betapa sejak Presiden pertama kita Soekarno yang dikenal sebagai orator jenius, karena tanpa teks, tanpa ajudan raite, mampu menggoncang tokoh dunia, hingga namanya diabadikan dibanyak negara. Begitu juga Jokowi yang membuat banyak tokoh negara dunia salut dan angkat tangan karena berhasil mempertahan ekonomi walau dihantam badai Covid 19 yang berkepanjangan, sementara banyak negara lain terpuruk dan hancur. 

Begitu juga resesi dunia akibat perang Ukaraina dan Rusia, menjadikan kurs dolar menggila dan banyak negara besar terpuruk, tapi Indonesia ditangan Jokowi justru melejit income penerimaan pajak dan lainnya, seperti peristiwa 98 nilai tukar Dolar seharga Rp 14.000, mengakibatkan banyak pengusaha dan rakyat menjadi bangkrut, tapi sekarang saat berita ini diturunkan, harga Dolar sudah mencapai Rp 16.000, tapi keadaan ekonomi kita tetap stabil, dan rakyat tidak lagi makan indomie sebungkus dibagi untuk satu keluarga.

Masihkan kita berani mendustakan betapa baik dan sayang Allah SWT kepada anak bangsa Indonesia, sekalipun banyak peristiwa terjadi, tapi anak anak bisa bersekolah sambil tetap sarapan pagi dengan menu makanan yang bergizi, kecuali kalau karena kemalasan orangtuanya saja yang tidak mau bekerja, cuma bermimpi pengen kaya tapi malas bekerja keras.

Karena itulah Jokowi dalam waktu dekat ini bertekad harus sudah memulai membangun Dayak Center di sekitar wilayah IKN Nusantara, Kalimantan Timur. Janji ini sebagai tanda terima kasih kepada suku dayak yang telah mendukung pembangunan IKN sejak awal.

"Nanti juga atas permintaan dari suku Dayak, ada Dayak Center juga akan segera ditentukan lokasinya," ucap Jokowi, dalam keterangan pers, Selasa (29/11/2022) malam.

Jokowi mengatakan, berbagai infrastruktur di IKN memang sudah mulai dibangun. Ia mencontohkan infrastruktur suplai air ditargetkan selesai Januari 2023.

"Untuk IKN ini kita sudah memulai (pembangunan) untuk infrastrukturnya, dam untuk suplai air baku ke IKN sudah, selesai Januari. Infrastruktur untuk yang kawasan inti sudah dimulai," jelasnya.

Ia juga mengatakan gedung pemerintahan, kementerian hingga istana negara di Ibu Kota Baru (IKN) juga akan segera dibangun. Waktu pembangunan ditargetkan pada Desember 2022 ini.

"Berkaitan dengan pembangunan kementerian, istana presiden dan wakil presiden juga (akan dimulai), ini bulan Desember sudah dimulai," tutur Jokowi.

Insya Allah, jika publik membaca dan mencermati makna artikel spesial ini, khususnya bagi pejabat negara PNS diberbagai pelosok, takut akan azab Allah, bekerja dengan jujur dan iklas, jangan lagi tipu tipu rakyat, aparat hukum nya bersih dari transaksi jual beli perkara, maka dpastikan setiap orang anak Indonesia berpenghasil minimal Rp 35 juta perbulan, dan nilai ini akan sangat besar artinya untuk kejayaan masadepan bangsa Indonesia dimata dunia.

Bangsa lain yang akan datang sebagai Tenaga Kerja ke Indonesia, bukan sebaliknya dimana banyak perempuan kita diperkosa, disiksa, bahkan dibunuh, hanya karena mereka memandang rendah bangsa kita.

Apalagi tidak terbantahkan umat Islam Indonesia lah yang terbesar dinegara dunia, yang kalau saja semuanya mau terpanggil secara iklas memberikan uang zakatnya yang hanya sekitar Dua persen dari penghasilannya itu kepada kaum fakir dan yatim, sebagaimana yang di instruksikan Oleh Allah SWT, dipastikan tidak ada lagi pengemis dijalanan atau orang miskin yang kelaparan, gelandangan yang tidur dibawah kolong jembatan Ibukota Jakarta. 

Tapi semua berpulang lagi kepada setiap pribadi, karena ada ayat yang menegaskan, sekalipun sejuta Malaikat menjelma jadi Ustadz atau Pendeta, lalu memberikan nasehat dan petunjuk kepada anak bangsa untuk berubah menjadi sukses dan lebih baik, maka tidak akan berubah apapun karena siempunya diri tidak pernah mau berubah. 

Kuncinya adalah pribadi kita sendiri yang memang mau berubah dari sifat korup menjadi iklas dan suka dengan kejujuran. 

Ya Allah Ya Robb, berikanlah hati yang lembut kepada siapapun yang membaca artikel hambamu yang tidak ada apa apanya. Jika sipembaca lagi, susah, hiburkanlah hatinya, yang sakit angkatlah semua penyakitnya. yang masih belum punya kerjaan, bukakanlah pintu kebaikan bagi orang yang menerimanya sebagai pegawai, yang belum punya keturunan, bukakanlah rahimnya nya sehingga karena Mu, kehamilan bisa terjadi sebagaimana impian mereka yang ingin memiliki keturunan anak yang soleh dan saleha, Aamin, aamin, aamiin.
*** Emil Foster Simatupang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar