Headlines News :
Home » » Dahsyatnya Libido Kejantanan Si Gaek Mick Jagger Melamar Kekasihnya Yang Super Sensual Beda 42 Tahun Coy

Dahsyatnya Libido Kejantanan Si Gaek Mick Jagger Melamar Kekasihnya Yang Super Sensual Beda 42 Tahun Coy

Written By Info Breaking News on Senin, 03 Juli 2023 | 22.34

Mick Jagger dan kekasihnya Melainie Hamrick

Las Vegas, Info Breaking News - Ini baru berita. Legendaris dunia penyanyi Rocker The Rolling Stone, Mick Jagger yang beberapa bulan mendatang genap berusia 80 tahun, ternyata sangat jantan dan masih memiliki citra rasa dalam libido seksual maupun bermain cinta sebagai ritual olahraga bugar dan menyenangkan jiwanya, sehingga tanpa beban tanpa narkotika dan tanpa utang penyanyi keras legen ini memutuskan akan segera menikahi sang kekasih yang selama ini sudah sehati dalam hidup bersama tanpa nikah.

Mick tidak mau kehilangan lagi wanita yang menurutnya sudah sangat pas dan cocok seleranya, setelah hidup tanpa menikah sejak 2014, kini Mick melamar Melainie Hamrick, Minggu 2 Juli 2023 kemarin, secara mengejutkan dan disambut penuh bahagia oleh hampir semua penggemar beratnya memberikan support, karena selain cantik mempesona, cerdas juga sensual sangat pas dengan selera kaum gaek yang bisa bermanja disetiap saat tanpa jaim dan perduli dengan pandangan sinis orang yang sok munafik.

"Saya paling tau dimana kekurangan dan kelebihan saya dalam menjalani hidup dimasa tua ini." ungkap Mick kepada Novie Koesdarman, biro Info Breaking News di USA, Senin (3/7/2023).

Orang lain pada pria diusia gaek 80 tahun kebanyakan sudah letoy dan mati rasa, tapi bagi pria petarung yang memiliki tabiat jantan dan penuh keiklasan hati seperti Mick Jagger., justru usia hanya merupakan bilangan saja, tapi rasa kenikmatan yang paling panjang diwarnai rasa manja kekanakan nakal justru terkadang membuat kewalahan pasangannya diatas ranjang. Ini suatu bentuk Nikmat yang belum dicabut, bahkan ditambahkan seiring usia yang panjang dan tidak keluar masuk opname keberbagai Hospital yang hanya membuang uang dan menambah beban derita kepada keluarga lainnya. 

"Sesekali memang ada saya mengkonsumsi semacam Viagra, tapi lebih sering saya rutin minum teh pahit, menghindari minuman Es dan bermanis gula, tapi lebih hobby minum ramuan herbal yang pahit disertai jalan pagi disekitar rumah tinggal tanpa alas kaki agar langsung pori pori dari telapak kaki mencuat energi positif ketubuh memperkuat stamina, khususnya pada bagian selangkangan paha." kata Mick sedikit membongkar rahasia kejantanannya. 

Tapi apapun itu memang diakui bahwa sosok wanita muda  Melainie Hamrick, yang sensual mampu membangkitkan suasana romantis tanpa mengenal tempat dan waktu. Ini yang sangat sulit ditemukan pria dari pasangannya, apalagi jika sudah cukup lama berumahtangga, serasa seperti adik dan kakak saja layaknya, atau mungkin juga karena budaya kita sangat berbeda dengan kalangan Bule disana. Wallahuallam Bissawab. *** Novie Koesdarman

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved