Headlines News :
Home » » Rahasia Ranjang Yang Patut Dipahami Merawat Sidia Jangan Pindah Kelain Hati

Rahasia Ranjang Yang Patut Dipahami Merawat Sidia Jangan Pindah Kelain Hati

Written By Info Breaking News on Rabu, 09 Agustus 2023 | 05.59


Dortmount Ukraina, Info Breaking News -
 Evgeniya Emerald, wanita berparas cantik berusia 34 tahun yang dunia mengenal sebagai seorang macannya betina Ukraina yang kini sedang berperang dengan Rusia, adalah dikenal sebagai sorang Sniper Internasional (Penembak jitu Dunia)

Evgyn, begitu panggilan akrabnya sehari hari, bukan saja menjadi viral tetapi menjadi trentopic dunia pada beberapa pekan terakhir ini, bukan karena keberaniannya menembak mati para tentara Rusia ditengah hutan rimba, dari atas pegunungan atau dari sebuah gedung tower yang tinggi dengan pelurunya menembus lapisan kaca apartemen tepat mengenai otak jidat atau jantung sasarannya, tetapi Evgyn yang memiliki postur seksi dengan tinggi 172 cm dan ukuran BRA 38 C itu, membongkar rahasia kabahagiaan batinnya secara blak blakan dalam pertemuan eksklusif dengan jurnalis Jenny Liu, biro Singapore, kemaren.

Ternyata sejak lahir Evgyn sudah terlihat sebagai anak perempuan yang aktip petakilan, dan saat usianya beranjak remaja sudah berani menampar lelaki yang menjadi kekasihnya karena dinilai tidak jujur padanya. Dan disaat yang sama Evgyn memafkan kekasihnya yang masih berdarah bibirnya akibat pukulannya, lalu kata maaf itu berupa kecupan dan pagutan liar keduanya hingga bergelora diatas sofa empuk ruang tamu apartemen mewahnya.

"Dan berawal dari kemarahan yang seketika redam, merubah banyak karakterku bahkan itu aku rasakan betapa besarnya birahi yang tak mampu kutahan. Hingga menjadikan aku berlalu dengan sikap dingin saja melihat tentara Rusia yang selalu berhasil kutembak mati baik dari jarak dekat ataupun jauh." ungkap Evgyn yang memang memiliki bentuk mulut yang sensual sangat setara dengan seksinya payudara indah miliknya.

Karena bagi kaum lelaki, jika raut wajah perempuan yang enak dipandang, satu paket dengan bentuk bibir yang sensual dan body yang proporsi. Apalagi jika ada nilai plusnya seperti Evgyn yang memiliki bentuk payudara indah dan masih belum kendor meleyot. 

Karena terlalu banyak perempuan yang memiliki paras cantik dan body sensual tapi hanya dalam waktu sebentar membuat kaum lelaki merasa jemuh dan pengen meninggalkannya, karena bau ketek lah, kurang bersih lah atau ada juga sejumlah perempuan yang tidak mengerti merawat bagian khusus organ intimnya, ditambah lagi watak aslinya rada kampungan yang hanya mau menang sendiri dan tidak pintar mencuri perhatian atau membuat sang lelaki penasaran dan ketagihan.

Tapi dibalik keganasan Evgyn yang hobby menembak mati musuh negaranya itu, juga memiliki libido birahi yang sangat besar sebagai yang diakuinya secara vulgar

"Jujur aku itu klo sudah habis bercinta secara totalitas dan minimal dua kali orgasme, maka nyaris tidak ada tembakan senjataku yang meleset dari jangkauan. Aku happy jika melihat kematian para serdadu tentara musuh, akibat peluru yang tepat mengenai sasaran yang mematikan, seperti pada titik otak dikepala, arau pada jantung di bagian dadanya" kata Evgyn sambil membungkuk, membakar sebatang sigaret putihnya, sehingga belahan gunung terindah itu terlihat seakan mau tumpah dari cela kroak belahan baju Hoody nya.


Dan apa yang diungkapkan sang sniper nomor wahid dunia itu, disepakati oleh pakar Seksual MR. Leonard Feals, akademisi Oxford University, yang menyebutkan bahwa semakin tingkat kecerdasan seseorang semakin briliyan, maka secara otomatis naluri dan insting seksual sangatnya menuntut pemenuhan bilogis. Kesetaraan biologis itu semakin meningkat jika pada saat yang bersaamaan pasangannya mampu memberikan kepuasan maksimal dan secara totalitas. Maka biasanya kaum seperti Evgyn itu tidak akan bisa beralih ke lain hati lagi. Kesetiaannya setara dengan pemenuhan libidonya yang melonjak, sehingga sangat membutuhkan pasangan yang mumpuni, bisa tampil menarik, tidak menampilkan ego sentris yang bisa mengganggu suasana hati. 

Perempuan maupun pasangannya atau sebaliknya, harus mempu menjaga privasi spesial mereka, tidak sembarangan mengumbar perhatian kepada orang lain. Bahkan tidak salah juga selalu memuji apapun yang sedang dilakukan, sehingga ada butir apresiasi diatas butiran keringat yang membasahi tubuh bugil yang bersatu. Itulah kontak batin dan sinergitas dua pisik menjadi satu hati, satu perasaan saling merawat, dan tidak pernah merasa jenuh walau dihantam badai topan cobaan hidp. Jangan seperti kebanyak orang, yang hanya saat pengantin baru dan masih punya uang, terlihat mesra dan akur, tetapi begitu keadaan berubah dan finasial merosot, maka merosot pula hasratnya, perhatiannya dan kesetiaannya. Itu terlalu banyak dan memuakkan" ungkap Leonard kepada Info Breaking News, Rabu (9/8/2023) di Bolevard, Singapore.

Lebih lanjut Leonard yang dikenal dalam kajian seksual dan kepakarannya mengungkapkan, bahwa untuk menjaga rasa jenuh dan selalu dan selalu ingin cepat tiba dirumah, karena mau melakukan inovasi baru, apakah itu style 96 atau Labi labi saling melumat dan menelan air surgawi secara elegan dengan mata memandang penuh kepasangannya, atau juga berganti suasana tempat. Bisa jadi saat didapur dimana sang kekasih sedang memasak, tapi memang si perempuan juga haruslah insting nya berjalan, jangan pula bego alias bloon. Hindari tamu tamu kunjungan keluarga atau relasi kerumah. Anak anak suruh pergi main kemana mereka senang asal aman dan orangtua yang ganas dan doyan seperti itupun jangan pelit dengan uang. Karena masalah pelit dan kikir itu adalah salah faktor penyebab hilangnya rasa pada wanita khususnya, karena dari sananya memang perempuan itu matre." kata Leonard.

Itulah sekelumit sosok Evgyn, sipembunuh bayaran dan sniper ternama yang cantik sensual dan memiliki libido bringas yang pada akhirnya hanya mencurahkan kasih sayangnya kepada lelaki berpostur tinggi jangkung asal kota Medan Indonesia, bernama Bedon Juntak, yang usianya diatas Evgyn, yang pernah disakiti kekasihnya dulu di Samarinda Kaltim, karena saat itu Bedon Juntak masih bergaji kecil sebagai supir dan merangkap operator pada perusahaan Tambang Batubara dikawasan Sangatta.

Bedon lelaki traumatik yang memiliki bentuk bibir yang rada tebal itu ternyata mampu memberikan rasa nikmat yang diakui Evgyn, paling mantap yang pernah dirasakan sang sniper. Namun bagi yang mengerti situasi bacground nya Bedon, memang tidak terbantahkan bahwa anak Medan yang petarung dan petualangan itu adalah tipekal lelaki setia jika sudah mendapatkan kepercayaan dan sang kekasih yang semua kriteria diatas itu didapatkannya. 

"Hidup adalah pilihan. Semua orang boleh berlatar belakang hancur atau sebaliknya dan embel embel anak keturunan ningrat, atau berpendidikan tinggi apalah apalah, menjadi tidak akan berguna didalam mempertahankan biduk bercinta dan membangun mahligai, jika hasrat dan pemenuhan bilogis tidak mampu dirawat dengan baik secara elegan" 

Uang atau finasial akan berkembang dengan sendirinya, jika pikiran dan jiwa sudah merasa nyaman dan ada rasa bangga terhadap pasangannya. Orang akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil lebih demi membahagiakan kekasihnya, sebab tau akan suasana reakreasi di berbagai tempat nan memancing rasa dasyat itu. Jangan terjebak dengan kesibukan dan mengejar uang yang tiada habisnya,  karena terlalu banyak rumput hijau nan indah yang setapak itu justru digarap orang lain, karena orang itu jauh lebih perhatian kepada orang yang sering kau tinggal hingga larut malam. *** Jenny Liu

Baca dan dapatkan berita menarik lainnya, hanya tinggal klik Beranda dibawah ini

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved