Headlines News :
Home » » Rumkit Bhayangkara Terima Monev Kedeputian Wilayah VIII BPJS Kesehatan

Rumkit Bhayangkara Terima Monev Kedeputian Wilayah VIII BPJS Kesehatan

Written By Info Breaking News on Selasa, 29 Agustus 2023 | 02.57

Palangkaraya, Info Breaking News - Rumkit Bhayangkara (Rumah Sakit Bhayangkara) Palangka Raya dengan sepenuh hati mengakui pentingnya integrasi sistem yang efisien dan akurat dalam mendukung pelayanan kesehatan yang berkualitas. 

Sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan bermutu kepada masyarakat, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng dengan senang hati menerima monitoring dan evaluasi (monev) terkait integrasi sistem BPJS Kesehatan dengan Fasilitas Kesehatan yang dilakukan langsung oleh Kedeputian Wilayah VIII BPJS Kesehatan dr. Dwi Hesti Yuniarti beserta tim, Senin (21/8/23) siang.

Bertempat di Aula Gawi Hapakat Rumkit Bhayangkara setempat, Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala BPJS Cabang Palangka Raya dr. K. Hindro Kusumo, M.Si., Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto, para Civitas Manajemen Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dan Tim Monev BPJS Kesehatan Cb Palangka Raya.

Dalam kesempatan tersebut, Karumkit Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menuturkan bahwa integrasi sistem adalah fondasi penting dalam mengoptimalkan efisiensi operasional rumah sakit dan meningkatkan pelayanan kepada pasien.

“Dengan menerima monev ini, kami menegaskan bahwa akan dengan tulus berkolaborasi dengan tim evaluasi untuk memastikan bahwa sistem yang dimiliki Rumkit Bhayangkara Palangka Raya telah berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan”, tutur dr. Anton.

Sementara itu, dr. Dwi Hesti Yuniarti dalam sambutannya menyampaikan monev ini sebagai kesempatan untuk mengidentifikasi potensi perbaikan, mengevaluasi keberhasilan integrasi sistem, dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan.

“Kami percaya bahwa hasil dari monev ini akan memberikan wawasan berharga bagi kami dalam memastikan bahwa sistem kami berfungsi optimal dan menghasilkan manfaat terbaik bagi pasien dan masyarakat”, ucapnya. ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved