Headlines News :
Home » » Pesona Golftrovert Tempat Berkumpulnya Para Golf

Pesona Golftrovert Tempat Berkumpulnya Para Golf

Written By Info Breaking News on Jumat, 05 April 2024 | 14.39


Jakarta, Info Breaking News -
Pesona Olahraga golf berupaya menarik semua kalangan. Golftrovert hadir untuk merangkul para pemula.

Fun Tournament Golftrovert Vol.1 bertajuk ZeroTo100s #JagoMinggirDulu yang diadakan pada 30 November lalu, di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Acara tersebut sukses digelar dengan total 80 peserta dari berbagai profesi. Di antaranya public figure, pengusaha, profesional, dan influencer.

Fun tournament ini memperebutkan hadiah-hadiah menarik dari sponsor, salah satunya adalah trofi untuk juara kategori Best Gross Overall Male dan Female yang dibuat khusus oleh Nathan Mahawi, seorang seniman kaca dan juga pemilik dari Parison Glasswork, Gading Serpong.

Menariknya Golftrovert Vol.1 juga menghadirkan kategori untuk wanita. Maklum saja, kaum hawa di Indonesia juga semakin banyak yang menyukai olahraga golf.

Golftrovert sendiri adalah komunitas untuk mereka para pecinta olahraga golf pemula yang ingin merasakan pengalaman bermain golf dengan rekan-rekan yang mempunyai skill sefrekuensi, terutama dengan score bermain rata-rata diatas 90an.

Sehingga pemain bisa leluasa bermain tanpa adanya rasa segan dan malu karena permainan mereka yang belum mahir. Komunitas dan fun tournament ini sendiri di inisiasi oleh Terry Soe, Tasya Suwandi dan Nathan Mahawi melalui Anak Muda Group sebuah perusahaan Media & Company Solutions yang berbasis di Jakarta.

"Tujuan dari Golftrovert adalah sebagai tempat berkumpulnya para penikmat golf dari berbagai kalangan profesi untuk saling bertukar pengalaman seputar golf, edukasi dan juga menjadi tempat networking yang menarik," ujar Terry Soe dalam keterangan pers.

"Golftrovert juga ke depannya akan rutin mengadakan gobar (golf bareng) setiap akhir bulan, Mini Tournament setiap 3 bulan, dan puncaknya di setiap akhir tahun akan digelar Fun Tournament dengan skala yang lebih besar namun tetap mengusung konsep hanya untuk peserta dengan score 90-100an," sambungnya.*** Mia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved