Headlines News :
Home » » Ketua MRP Temui PBB di Swiss

Ketua MRP Temui PBB di Swiss

Written By Info Breaking News on Selasa, 15 November 2022 | 11.22

Sosok Timotius Murib Mengenakan Setelan Jas Saat Merekam Video  Dengan Latar Belakang Halaman Depan Kantor PBB 

Jayapura
, Info Breaking News - Akhir-akhir ini banyak sekali hal-hal diluar ekspektasi yang sangat disayangkan terjadi di Bumi Pertiwi. Viral video Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP) Timotius Murib menemui pihak Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di Jenewa, Swiss untuk memperjuangkan kebebasan Papua. Aksi Timotius tersebut menuai sorotan.

Timotius menjelaskan agendanya ke kantor PBB tersebut dalam rangka perjuangan kebebasan Papua agar sama dengan bangsa-bangsa lainnya.

"Dan hari ini kami sedang berjuang bagaimana mendapatkan kebebasan west Papua untuk bisa berdiri beserta dengan teman-teman bangsa yang lain. Tuhan yang tahu agenda ini, tetap berjuang. Haleluya, aamiin," sambungnya.

Sejak dibagikan oleh akun tiktok quche68putanobois, Minggu (13/11) kemarin. Video itu telah dikomentari kurang lebih 1000 komentar dan disukai sebanyak 8.668 kali serta dibagikan sebanyak 583 kali.

Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri turut buka suara terkait video Tomotius. Dia mengaku menyayangkan adanya perkataan Timotius soal kebebasan Papua. Menurut Mathius, jabatan yang disandang Timotius Murib saat ini berasal dari Undang-undang. Kini aparat kepolisian tengah melakukan pemantauan terhadap aktivitas Timotius Murib.

"Sangat disayangkan. Kalau itu bagi saya sangat disayangkan, nanti teman-teman wartawan juga bisa tanya ke beliau langsung kenapa bisa salah kata begitu,"
ujar Mathius kepada wartawan di Jayapura, Senin (14/11/2022).***Bengalon


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved