Headlines News :
Home » » Lagaknya Sri Mulyani Dijemput Alphard Sakti

Lagaknya Sri Mulyani Dijemput Alphard Sakti

Written By Info Breaking News on Sabtu, 25 Maret 2023 | 19.17


Jakarta
, Info Breaking News - Manusia punya seribu cara untuk berbohong dan menutupi kebohongannya, tapi Allah punya kuasa tak terbatas untuk membongkar dan menunjukkan kebenarannya. 

Setelah ramai badai menghantam Kemenkeu, kini justru Menteri Keuangan Sri Mulyani yang malah menjadi sorotan publik. Polah tingkah hidupnya yang bak seorang ratu yang apapun bisa dibuat. Mengingat tidak sembarang kendaraan bisa masuk ke Apron Bandara. Kali ini Sri Mulyani menjadi sorotan karena dijemput dengan mobil mewah Alphard Sakti langsung dari Apron Bandara dan dikawal dengan Bea Cukaipada Sabtu 25 Maret 2023, terlihat mobil Alphard berwarna hitam menjemput Sri Mulyani di Bandara usai pulang bertugas dari Papua.

Selama ini Menkeu Sri Mulyani menjadi sorotan publik karena adanya permasalahan di beberapa titik Kementerian Keuangan.  permasalahan itu bersumber dari harta kekayaan tak wajar Rafael Alun Trisambodo, kemudian beberapa pegawai pajak di Dirjen Pajak dan Dirjen Bea Cukai.

Sontak saja hal itu menarik perhatian publik, terlebih lagi Apron bukanlah area yang digunakan untuk kendaraan pribadi, hanya untuk pesawat. Tak heran banyak yang mencibir Sri Mulyani karena hal tersebut. Warganet juga mengatakan bahwa hal itu sudah termasuk berlebihan dan diperlakukan sangat istimewa.

Walaupun statusnya seorang Menkeu, namun tidak menutup kemungkinan berbeda dengan menteri-menteri lainnya yang bergaya sederhana dan tidak sespesial itu. Tak hanya itu, terlihat pada tangkapan layar dan fhoto-fhoto tersebut Sri Mulyani dikawal oleh rombongan Bea Cukai dan membawa banyak barang di mobil.

Faktanya adalah rakyat sudah muak melihat topeng kesopanan, jubah kehormatan dan perhatian palsu yang berlebihan. Muak dengan para pejabat jahat yang berbicara, memandang dan berusaha keras untuk mencari persetujuan dan pembenaran tanpa rasa malu. Jangan terlalu sombong dengan kekuatan kekuasaan yang dimiliki sementara, sebab tak butuh waktu lama bagi Allah untuk menjadikan engkau selemah-lemahnya manusia. ***Lisa AF

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved