Headlines News :
Home » » Ini Sejumlah Prilaku Sadis Diranjang Akibat Moral Yang Tidak Terdidik

Ini Sejumlah Prilaku Sadis Diranjang Akibat Moral Yang Tidak Terdidik

Written By Info Breaking News on Kamis, 25 Mei 2023 | 09.28


 

Bumi Serpong Damai, Info Breaking News
 - Tercatat sejumlah kasus kekerasan yang beraneka ragam terjadi ditengah keluarga, dan kondisi internet melalui handphone canggih didalam genggamanpun menjadikan viral bahkan trend topik karena tersebar kesegala pelosok penjuru dunia, sepanjang pemilik HP memiliki qouta internet. Apapun bisa di akses setiap orang untuk disimak, namun ada banyak peristiwa yang dulu dianggap sangat tabu penuh aib yang tidak semustinya diketahui para anak remaja, tapi kini tanpa mengenal ruang dan waktu tanpa batas semua orang seakan leluasa dalam banyak hal. Itu sebabnya mengapa kata nasehat leluhur yang menyebutkan bahwa hidup ini adalah pilihan. 

Setelah gempar atas sejumlah prilaku anak pejabat teras model Maria Dandi di Jakarta, putra perwira polisi HKBP Chairuddin Hasibuan di Medan, dan bocah remaja Tito yang memperkosa seorang nenek lanjut usia di Malang Jatim, yang merupakan entry point terkuaknya kejahatan korupsi orangtuanya, kemudian dipecat dengan tridak hormat, lalu dipenjarakan serta hartanya disita. Fenomena jaman si dajjal semakin jelas terlihat pada kasus Ferdy Sambo, seorang jenderal Polisi yang membunuh keji alm Yosua Hutabarat, dimana kasus ini menyeret 98 perwira polisi hebat ditubuh Polri, dan selain Sambo divonis mati oleh majelis hakim PN Jakarta Selatan, isteri tercintanya bernama Putri Candrawati pun ikut terlibat dan divonis 20 tahun penjara, dan berbarengan dengan kasus gempar itu pula irjen Teddy Minahasa yang sedang menjabat Kapolda Sumbar dan akan dipromosikan menjadi Kapolda Jatim, mendadak ditangkap karena terlibat menukar 5 kilogram Narkoba jenis Sabu dengan tepung tawas, yang di vonis hukuman penjara seumur hidup. 

Kesemua peristiwa diatas baru terjadi dijaman sekarang yang menggila ini, termasuk dalam sejarah berdirinya benteng terakhir pencari keadilan Mahkamah Agung, ditangkapi KPK sejumlah hakim agung, yang menurut nalar waras banyak orang, rasanya kemustahilan hakim agung yang sudah mendapatkan gaji serta tunjangan dan fasilitas lengkap dari negara, kok masih bisa tergoda dengan rayuan si makelar kasus, dalam transaksi jual beli perkara yang selalu dibayar dengan segepok Dolar, jika ditukarkan kerupiah menjadi Belasan Miliar.


Begitu juga dengan peristiwa kekerasn didalam rumah tangga yang kini viral akibat seorang suami bernama 
Muksin Nasution (36) nekat merobek vagina istrinya, NP. wanita berwajah cantik usia 31 tahun, hingga luka robek vagina alat intimnya hingga 10 cm, karena dirobek dengan tangan suaminya yang bertempramen keras, hobby minum alkohol, pencemburu buta serta sangat sadis memukuli isterinya sepanjang durasi kebersamaan yang mustinya nikmat jika dengan belaian dan perlakuan lembut, tapi Muksin yang memang rada gila akibat didikan orangtuanya yang suka berantem, tidak berpendidikan serta tidak ada penanaman moral agama sejak kecil, ditambah dengan lingkungan pergaulan yang hancur, maka itulah yang membuat belakangan NP wanita yang sudah dinikahinya hampir 8 tahun merasa menderita karena setiap acara kebersamaan itu selalu dengan kekerasan yang membuat isterinya yang sudah menangis dan mengerang sakit, malah dirasakan si gila Muksin semakin terasa nikmat, hingga beberapa hari belakangan NP selalu menolak ajakan adegan ranjang berdarah itu pula secara tak terduga tangan kasar Muksin lelaki bertampangan serampangan, bau ketek dan bauk mulut karena malas sikat gigi itu, merobek keras kemaluan NP hingga robek panjang melebihi sakitnya wanita yang melahirkan yang berproses perlahan mengeluarkan sijabang bayi. Memang elastis vagina wanita akan kembali normal dalam beberapa pekan setelahnya, tapi jeritan NP itulah yang membuat gaduh tengah malam buta dipemukinan padat penduduk, dimana warga terpanggil untuk segera melarikan NP yang sedang berdarah darah bagian intimnya itu ke klinik dokter terdekat.

Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di Desa Parsombaan, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara pada 26 April 2023 lalu.

"Pelaku minta bersetubuh, kemudian ditolak sama istrinya. Penolakan korban karena tersangka suka menganiaya korban pada saat melakukan hubungan badan, sehingga korban trauma," ujar Kapolsek Barumun, AKP Miptahuddin, saat dikonfirmasi Info Breaking News, Kamis (25/5/2023).

"Dirobek pakai tangannya, 10 cm, padahal katanya sebelumnya suaminya seperti biasa melakukan dengan oral, tapi kok mendadak merobek itunya karena beberapa hari belakangan ditolak oleh isterinya yang masih memar akibat pukulan lakinya saat berhubungan intim " sebut Miptahuddin.

Kini Muksin si gila dan tega kepada isterinya telah tertangkap dan dijebloskan kedalam penjara untuk proses hukum.

" Prilaku sadis diatas ranjang saat berhubungan intim, hanya dapat dilakukan oleh laki laki yang bejad moral, tidak memiliki rasa iba, apalagi rasa cinta kasih dan sayang terhadap pasangan hidupnya." kata Dr. Titi Murtolo,Sp, K,  dokter kecantikan terkenal di kawasan Benhil Jakarta.


Lebih lanjut Titi menyebutkan, bahwa secara umum prilaku seorang laki yang suka menyakiti isterinya diatas ranjang, merupakan kelainan seksual yang sangat menjijikan, karena hampir semua gaya lelaki itu ingin kuasai secara keji, dan semakin nikmat baginya suara jeritan tangis, erangan sakit serta air mata dari perempuan lemah, membuatnya serasa berkobar nafsu angkara murkanya. Biasanya prilaku ini akibat dimasa pertumbuhan remajanya sering melihat dan merasakan kekarasan, darah dan percekcokan orangtuanya.

Selain faktor ilmu agama yang minim dan prilaku kasar tidak santun, juga sangat mempengaruhi prilaku seseorang suka menyakiti pasangannya dan lawan jenisnya perempuan lemah. Maknya jangan terlalu murah bagi wanita menyerahkan dirinya dipinang oleh lelaki yang model begini. Sangat perlu melihat bebet, bobot dan bibitnya. Apakah lelaki itu bisa dijadikan seorang Imam dalam rumahtangga atau memiliki keturunan yang harmonis sekalipun mungkin dari keluarga yang ekonominya sangat lemah, karena sangat banyak orang sukses dalam karier dan harmonis dalam keluarga, sekalipun kondisi ekonomi pas pasan, tapi keluarga itu memang mengajarkan serta mendidik anaknya tau bersyukur, tau diri dan tau sopan santun membawakan diri dalam alam pergaulan hingga dikota rantau.

Dari bibit berantakan itu ditambah lagi tidak tau diri dan hanya mengandalkan nafsu doang, maka itulah yang menjadikan belakangan ini banyak peristiwa menggemparkan yang dijaman dulu nyaris tidak ada, karena moral agama selalu ditanamkan didalam setiap keluarga, beda dengan kondisi sekarang yang seisi keluarga hanya sibuk menggenggam handphone nya lalu lupa mengurusi anak dan isi keluarganya. Padahal diluaran sana situasi semakin keras, maka jadilah beraneka kasus peristiwa yang dulu tidak pernah terjadi. Dan memang inilah pertanda jamannya si dajjal, dimana orang jahat semakin jahat, dan yang berbudi baik semakin sulit ditemukan. Hidup adalah pilihan. *** Emil F Simatupang

Dapatkan berita menarik lainnya, cukup hanya klik Beranda dibawah ini. Gratis nggak bayar lho. Disajikan secara elegan untuk mencerdaskan pembaca setia media online kami yang tidak ada apa apanya ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved