Headlines News :
Home » » Kesulitan Keuangan, Juara American Idol Ngamen di Kereta Bawah Tanah

Kesulitan Keuangan, Juara American Idol Ngamen di Kereta Bawah Tanah

Written By Info Breaking News on Kamis, 25 Mei 2023 | 13.18


Jakarta, Info Breaking News 
- Menjadi pemenang dalam suatu ajang pencarian bakat tidak jadi jaminan hidup akan selalu berjalan mulus. Kenyataan pahit ini dialami oleh Samantha Diaz.

Sosok yang akrab dikenal dengan panggilan Just Sam tersebut merupakan pemenang musim ke-18 American Idol. Tiga tahun setelah memenangkan American Idol, Diaz kembali bernyanyi di kereta bawah tanah New York City. 


Dia baru-baru ini membagikan video dirinya bernyanyi di stasiun kereta bawah tanah melalui akun Instagram-nya. Ia juga mengungkapkan perjalanannya sejak kemenangan dalam ajang pencarian bakat itu.


Dalam keterangan yang sekarang sudah dihapus, Diaz mengaku “malu” karena harus mengamen lagi. "Saya tidak ingin orang tahu bahwa saya memang membutuhkan uang dan saya tidak ingin orang tahu bahwa itu bukan pilihan,” katanya.


Meski kecewa, Diaz paham bahwa dirinya memulai karier di usia muda dengan sedikit pengetahuan tentang industri musik. Dia mengaku telah belajar banyak dan ingin berbagi pengalamannya dengan artis lain dan berharap untuk membimbing mereka menjauh dari perjuangan yang dia hadapi dalam mengejar karier musik.


Musim American Idol Diaz diketahui berlangsung selama pandemi Covid-19 di tahun 2020 silam. Hal ini yang membawa ketidakpastian pada masa depannya. Namun demikian, dia tetap siap untuk apa pun yang datang padanya.


Soal perjalanannya setelah menjadi juara American Idol musim ke-18, dia menulis, "Saya tidak pernah berharap untuk menang, tetapi saya melakukannya ... Saya tahu bahwa orang-orang merasa seperti saya mengecewakan mereka."


Terlepas dari keadaannya yang sekarang, Diaz yakin bahwa ada hal-hal besar yang menantinya. Dukungan neneknya, yang tidak tahu apa-apa tentang industri musik tetapi memiliki bakat, menjadi pilar bagi Diaz. Dia menghargai kemampuan neneknya untuk mendengarkan dan mengenali penyanyi yang baik.


Diaz juga mengakui kurangnya bimbingan dan bantuan yang dia terima setelah kemenangan American Idol-nya, "Ada orang yang lebih sukses dari saya... tapi saya bukan mereka. Saya tidak suka situasi saya, tapi tidak akan jadilah ini selamanya."


Menyanyi di kereta bawah tanah NYC sebenarnya bukan hal baru bagi Diaz. Ia pernah melakukan hal yang sama sebelum mengikuti audisi Idol pada tahun 2020. 


Ia menyebut dirinya sulit merilis musik baru pasca berpisah dengan Hollywood Records. Semenjak itu, ia pun mengalami kesulitan keuangan. Kendati demikian, dari kemunduran ini Diaz tetap tangguh, terus menulis dan menciptakan musik untuk menopang dirinya sendiri. ***Lisda Aprida Yani


Dapatkan dan nikmati berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved