Headlines News :
Home » » Tak Tulus, Mario Dandi Nyatakan Permohonan Maaf Dan Penyesalan Atas Perbuatannya Terhadap David Ozora

Tak Tulus, Mario Dandi Nyatakan Permohonan Maaf Dan Penyesalan Atas Perbuatannya Terhadap David Ozora

Written By Info Breaking News on Minggu, 28 Mei 2023 | 16.14

Mario Dandy

Jakarta
, Info Breaking News - Momen keanehan kasus Mario Dandy Satriyo ketika sedang berada di ruang tunggu polda metro jaya untuk menunggu hasil pemeriksaan kesehatan. Ia melepas borgolnya sendiri jelang dilimpahkankejaksaanterjadi dan viral di media sosial. Warganet merasa aneh melihat polisi pendamping, terlihat Mario Dandy mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Saat ditanya, Mario Dandy mengaku menyesal telah menganiaya David Ozora. Dia pun meminta maaf atas ulahnya tersebut. Akan tetapi, tidak terlihat adanya raut muka penyesalan. Mario Dandy terlihat tersenyum santai. Bahkan dia tampak tersenyum saat melontarkan kalimat penyesalannya. Saat ditanya mengenai pembelaan untuk di persidangan, Mario mengatakan ada.

"Tentunya saya sangat menyesal dan meminta maaf," tutur Mario Dandy menjawab pertanyaan awak media.

Menanggapi ini tentu warganet menjadi kesal mengomentari postingan dari akun Tolak Pembodohan itu. 

@tolakbigotnkri menuliskan "Apa-apaan ini Mario Dandy Senyum-Senyum Minta Maaf Aniaya David Ozora dan Keluarganya. Kelihatan sekali raut mukanya tidak menyesal sekali! Kita berharap Mario Dandy ini dihukum semaksimal mungkin. Jangan kasih kendor!"

@seeksixsuck menuliskan "Bisa masang dan lepas cable ties sendiri, jangan2 bisa keluar masuk sel sendiri juga nih. Nanti ada hukum yang gak kaya hukum negeri ini yang akan kena ke anak ini, tunggu aja."

@Sky12220 menuliskan "gw sekarang klo liat polisi" patroli di jalan gtu reflek bilang "Dih paan si" ya karna terbayang bayang image mereka yaanggg gtu deh."

@Siti Amaliah627 menuliskan "segitu ayah nya davit orang yang berpengaruh, gimana dengan kita rakyat jelata."

Di sisi lain, warganet sudah merasa tidak kaget lagi melihat kejadian tersebut mengingat orang tua Mario Dandy punya kekuasaan. Banyak masyarakat yang menilai hukum di Indonesia terlalu lemah.***Syin

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved