Headlines News :
Home » » Bersinergi, Kejaksaan,TNI,Polri dan Satpol PP Gelar Razia

Bersinergi, Kejaksaan,TNI,Polri dan Satpol PP Gelar Razia

Written By Info Breaking News on Selasa, 31 Oktober 2023 | 04.25

Palangka Raya, Info Breaking News - Sebagai wujud usaha guna mempertahankan kondusifitas wilayah beragam upaya pun diselenggarakan sejumlah instansi.

Seperti yang dilakukan para personel gabungan ini. Dengan mendatangi sejumlah lokasi tim gabungan terlihat menggelar razia dalam kegiatan pencegahan dan penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum.

Adapun lokasi yang didatangi personel Polrestra Palangka Raya Kejaksaan, Ditreskrimsus, Denpom, Kodim 1016 Palangka Satpol-PP kali ini yaitu tempat diduga sebagai lokasi tongkrongan para remaja.

Benar saja, di Billlboz Bilyard jalan Tambun Bungai dan Sanaman Mantikei Jalan Ahmad Yani,petugas berhasil menemukan sejumlah remaja Tampa identitas.

Bahkan, pada pelaksanaan razia tersebut, aparat keamanan mendapati sejumlah pelajar yang masih menggunakan baju seragam pada saat jam pelajaran masih berlangsung.

Ketika berhasil dikonfirmasi, Briptu Yusep Andreanto mengungkapkan, jika hasil kegiatan pencegahan dan penanganan gangguan ketentraman dan ketertiban umum telah diberikan pembinaan.

"Semoga adik - adik kita tersebut sudah mengetahui kesalahannya dan tidak mengulangi hal yang sama dikemudian hari,"katanya, Senin (30/10/2023) malam. ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved