Headlines News :
Home » » Wartawan Zamzam Siregar Kembali terpilih Memimpin Forwaka

Wartawan Zamzam Siregar Kembali terpilih Memimpin Forwaka

Written By Info Breaking News on Senin, 28 November 2022 | 05.31

Zamzam Siregar ditengah rekan kerja awak media Forwaka
Jakarta, Info Breaking News -  Untuk kesekian kalinya bahkan melebihi dua kali priode, Zamzam Siregar, wartawan dari media Harian Terbit, kembali mendapatkan kepercayaan dari rekan media, memimpin komunitas kerja wartawan dalam Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) periode 2022-2024, yang berlangsung disebuah resort ternama dikawasan Cikarang Bekasi, Jabar. Sabtu (26/11/2022) kemaren.

Suara daulat kepercayaan dari rekan media itupun membuatnya tergetar dengan suara haru bercampur suka, “Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan semua. Mari kita jaga bersama nama baik Forwaka sebagai mitra Korps Adhyaksa, melanjutkan kerja sama positif sebagai wartawan profesional yang berpegang teguh kepada kode etik jurnalistik dan aturan yang berlaku,” ucap Zamzam

Dia pun menegaskan akan menjaga kekompakan sesama wartawan Forwaka yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Dinamika merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi.

“Termasuk menjaga dan meningkatkan sinergitas antara Forwaka dengan Kejaksaan sebagai mitra kerja untuk membangun pemberitaan yang positif dan konstruktif,” katanya.

“Namun tentunya semua itu hanya sebatas wacana bila tanpa dukungan dan kerja bersama kita semua yang tergabung dalam Forwaka, karena kita adalah tim, Keluarga Besar Forwaka,” tandas Zamzam yang juga Wakil Ketua Seksi Hukum PWI Jaya.

Zamzam juga mengucapkan terima kasih kepada Jaksa Agung Burhanuddin beserta jajaran yang telah mendukung keberadaan Forwaka sejak awal hingga kini merupakan mitra sejati yang saling memberi signal positip bagi masyarakat luas ditengah penegakan hukum.

Tampak hadir Jamintel Kejagung Amir Yanto, dan berharap dalam sambutannya, agar sinergitas yang sudah terjalin dengan baik antara Kejaksaan dengan Forwaka dapat terus terjaga, bahkan berharap agar lebih baik lagi kedepan mengingat betapa besar tantangan dari sejumlah peristiwa hukum yang ditangani oleh pihak Kejaksaan Agung RI.

"Karena tidak terbantahkan, betapa tugas jurnalis dari rekan media yang selama ini mengawal kerja para jaksa, adalah merupakan panggilan hati yang harus semakin terkoneksi." ucap Zam Zam Siregar saat berbincang dengan Info Breaking News, Senin (28/11/2022). *** Fikri Maulana / MIL


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved